Latest Updates

KWD Yingdi



Qty :
Nama : Stimulator KWD YingDi
Kategori : Alat Kesehatan
Harga : Rp. 575.000,-
Grosir : Rp 500.000,-
Keterangan :
KWD Yingdi merupakan alat terapi akupuntur gelombang elektro yang multifungsi kegunaanya.Di buat dengan menggabungkan pengetahuan kedokteran akupuntur timur tengah,teknik akupuntur tradisional china dan ilmu pengetahuan teknologi tentang gelombang elektro. Alat ini mudah di gunakan dan tidak mengandung efek samping dalam pengobatannya.KWD yingdi sudah terkenal dan telah dijual ke berbagai Negara di antaranya Amerika Serikat,Prancis,Canada,Spanyol,Italia, Inggris,Australia,Indonesia,Thailand,Vietnam,dan lain lain.

Prinsip Terapi alat ini adalah Menggunakan gelombang frekwensi yg rendah untuk menstimulasi titik akupuntur tubuh,dengan mengatur ion tubuh dan syaraf otot, meningkatkan sirkulasi darah,mengurangi nyeri dan meningkatkan system pertahanan tubuh.

fitur
# Alat ini sangat aman dan efisien dalam penggunaanya karena menggunakan gelombang elektro yang lemah dan sesuai dengan gelombang frekwensi tubuh.
# Memberikan 5 pilihan tipe gelombang elektro:continous wave,dense-disperse wave,intermittent wave,ripple wave,respiration wave.
# Dapat mengkombinasikan 6 jenis gelombang elektro secara bersamaan atau terpisah.


Harga Normal Stimulator KWD Yingdi Rp 670.000,-
Harga Promo Rp 575.000,-
Harga Grosir min 2 pcsRp 500.000,-

Containt/isi:
# 1 pc pen acupoint
# 6 Pcs kabel jepit kecil
# 2 pasang pad kancing
# 1 buku manual dan gambar accupoint

0 Response to "KWD Yingdi"

Posting Komentar