Latest Updates

Babaka u9


Nama : Babaka U9
Kategori : Alat Kesehatan
Harga : Rp. 310.000,-
Grosir : ambil QTY Call
Promo : Beli 2 Discount Rp 100.000,-
Keterangan :
Babaka u9 merupakan alat bantu dalam memperbaiki sikap tubuh yang salah,membantu meluruskan tulang punggung.Dewasa ini banyak orang yang mengalami sakit punggung bisa terjadi karena cara duduk yang salah atau sering mengangkat beban yang berat di punggung.

Tulang punggung atau vertebra adalah tulang tak beraturan yang membentuk punggung yang mudah digerakkan. terdapat 33 tulang punggung pada manusia, 5 di antaranya bergabung membentuk bagian sacral, dan 4 tulang membentuk tulang ekor (coccyx). Tiga bagian di atasnya terdiri dari 24 tulang yang dibagi menjadi 7 tulang cervical (leher), 12 tulang thorax (thoraks atau dada) dan, 5 tulang lumbal. Banyaknya tulang belakang dapat saja terjadi ketidaknormalan.(sumber:wikipedia.org)

Tulang belakang ditopang oleh otot dan ligamen. Otot abdominal (perut) membantu punggung untuk menekuk dan mengendalikan gerakan yang memelintir. Bersandar ke depan juga menggunakan otot pinggang, paha dan punggung.

Penyebab sakit punggung yang paling umum adalah keregangan otot atau ligamen atau postur tubuh yang tidak tepat. Hal tersebut selanjutnya mengakibatkan kelebihan beban sehingga perut yang berat mendorong tulang belakang ke muka. Aktivitas berat seperti mengangkat beban berat secara tidak tepat atau tindakan sederhana seperti bersandar mungkin menyebabkan nyeri.

Jagalah agar punggung tetap tegak dan perut rata Kadang-kadang masalah tulang belakang menyebabkan tekanan pada saraf, sehingga timbul nyeri di berbagai bagian tubuh yang berbeda.

Terdapat ratusan “pengobatan” untuk sakit punggung, salah satunya yaitu dengan memakai Babaka u9.Sangat bermanfaat bagi pemuda/pemudi yang ingin memperbaiki postur tubuh,sehingga kelihatan lebih menarik. babaka u9 terbuat dari bahan elastis dengan daya lentur yang kuat serta punya sirkulasi udara ,mudah di pakai dan dicuci.

Penggunaan babaka u9:
# orang dewasa yang jalannya membungkuk.
# pekerja kantoran yang duduk seharian baik pria maupun wanita.
# untuk orang sakit punggung atau tulang punggung sudah tidak begitu kuat menahan postur tubuh
# untuk anak kecil yang sering membawa tas sekolah berat-berat di punggung
# supir mobil atau truk yang mengemudi seharian.
Cara pakai babaka u9:
# tentukan ukuran /size masing-masing
# pakai seperti anda memakai baju rompi
# tarik babaka yang berada di sebelah kiri dan kanan pinggang anda ke bawah
# rekatkan dan kencangkan babaka pada bagian perut anda
# terakhir kita tinggal sesuaikan tarikan punggung kita dengan menggunakan babaka u9 dekat pinggang.tarik kencang untuk punggung yang lebih lurus dan setelah itu rekatkan.
Cara cuci:
# jangan cuci menggunakan air panas
# jangan di rendam seharian
# jangan di jemur langsung di tempat terbuka/kena matahari
# jangan di setrika
# gunakan sabun cuci yang lembut
# jika basah kena keringat ,segera cuci

0 Response to "Babaka u9"

Posting Komentar